Iptu Afridal Dilantik Menjadi Kapolsek Tanjung Emas

Upacara pelantikan Iptu Afridal menjadi Kapolsek Tanjung Emas.
Upacara pelantikan Iptu Afridal menjadi Kapolsek Tanjung Emas.

Tanah Datar, Editor.- Iptu Afridal dilantik menjadi Kapolsek Tanjung Emas oleh Kapolres Tanah Datar AKBP. H. Bayuaji Yhuda Prajas, SH menggantikan Iptu Yoneferia  yang meninggal dunia sebulan lalu karena sakit  dalam upàcara di Mapolres Tanah Datar di Pagaruyung, Rabu  pagi (28/8).

Dilantiknya Afridal menggantikan Kapolsek Yonefaeria yang meninggal dunia sebulan lalu. Sedangkan Afridal sebelumnya menjabat Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tanah Datar.

Pada acara pelantikan tersebut Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas dalam amanatnya  mengharapkan Kapolsek Tanjung Emas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab  sebagai pengayom masyarakat. Disamping itu sebagai Kapolsek dalam melaksanakan tugas harus bijaksana  dan mementingkan kepentingan masyarakat terutama  dalam bidang keamanan dan penegakan hukum .

“Iptu Afridal sebagai Kapolsek Tanjuang Emas yang baru saya yakini bisa melaksanakan tugas sebagai Kapolsek,karena telah berpengalaman sekian lama bertugas di Polsek selama ini dan dengan kembalinya ke Polsek menjadi pimpinan diharapkan Polsek Tanjuang Emas akan lebih baik memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Bayuaji

Kepada Istri Iptu Afridal  yang menjadi Ketua Rangting Bayangkari saya mengharapkan agar memberikan dorongan dan motivasi yang positif terhadap tugas-tugas yang diemban oleh Kapolsek, disamping itu sebagai Ketua Bayangkari jalinlah silaturrahmi antara sesama anggota bayangkari di Polsek dan juga dengan para istri Forkopinca yang ada di kecamatan, tambah Kapolres.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh  Waka Polres  Kompol Arifin Daulay,Kabag Ops Kompol Ischak,Para Kasat dilingkungan Polres,perwira,Ibuk-ibuk  Bayangkari dan seluruh anggota Polres Tanah Datar. ** Jum

333 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*