Ingin Mendahului Dari Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Roda Truk

Zalmira yang meninggal terlindas roda belakang truk Fuso.
Zalmira yang meninggal terlindas roda belakang truk Fuso.

Talang, Editor. –Kecelakaan Lalulintas antara truk dengan sepeda motor kembali terjadi di jalan  lintas Solok-Padang  Km 20 Jorong Aro Nagari Talang Kec Gunung Talang Kab. Solok, Jum’at (23/8) sekitar pukul 19.48 Wib. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan S. IK melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Yendri yang didampingi oleh Kanit Laka Ipda Ronnal Yandra. SH yang dihubungi Editor membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi Laka lantas di daerah tersebut, tepatnya di samping Mapolsek Gunung Talang antara Truk Hino BA 9860 FU dengan Sepeda Motor Vega ZR BA 3214 PH, ” jelas Ipda Ronnal

Menurut Ipda Ronnal, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), peristiwa naas tersebut bermula ketika Truk Hino BA 9860 FU yang dikemudikan oleh Deri Eka Putra sama-sama dari arah Solok menuju padang dengan Sepeda Motor Yamaha Vega ZR BA 3214 PH yang dikendarai Zalmira. Sesampai di tempat kejadian, pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR tersebut (Zalmira) hendak mendahului mobil truk yang ada di depannya dari arah kiri truk.

Di pertengahan badan truk sepeda motor itu bersenggolan dengan truk  yang hendak di dahuluinya, sehingga pengendara sepeda motor terjatuh dan terpental ke arah truk Hino, kemudian terlindas di bagian roda belakang sebelah kiri. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor  Yamaha Vega ZR (Zalmira)   meninggal dunia di lokasi kejadian. 

“Korban sudah di bawa ke RSUD Arosuka Kabupaten Solok, serta kedua kendaraan  yang  terlibat kecelakaan sudah diamankan ke mapolres Solok Arosuka. Korban yang meninggal dunia adalah Zalmira (44) yang beralamat di Batuang Taba Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang,” terang Ipda Ronnal. ** Roni Akhyar

576 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*