Informasi Data Covid-19 Kab. Solok, Selasa 25 Agustus 2020 : Total Kasus Konfirmasi Yang Sembuh Berjumlah 21 Orang

Syofiar Syam

Arosuka, Editor.-Informasi Data Covid-19 Kabupaten Solok, Selasa 25 Agustus 2020 disampaikan oleh Juru bicara Covid-19 Syofiar Syam, S.Sos, M.Si berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kab. Solok.

Dikatakannya, hari ini ada lagi penambahan kasus Konfirmasi yang dinyatakan sembuh sebanyak 3 (tiga) orang yang berasal dari Nagari Saok laweh Kecamatan Kubung setelah diRawat di BPSDM Padang.

“Dengan demikian total kasus Konfirmasi yang Sembuh menjadi 21 (dua puluh satu) orang, sementara kasus Konfirmasi dan Suspek tidak ada penambahan baru dan masih tetap, jumlah kasus Konfirmasi juga masih tetap sebanyak 41 (empat puluh satu) orang”kata Syofiar Syam.

Lebih lanjut Syofiar Syam menjelaskan, sampai sekarang total warga Kabupaten Solok yang terKonfirmasi Covid-19 berjumlah sebanyak 41 (empat puluh satu) orang, yang terdiri dari  Karantina Mandiri 14 (empat belas) orang, Dirawat sebanyak 3 (tiga) orang, Meninggal sebanyak 3 (tiga) orang dan Sembuh sebanyak 21 (dua puluh satu) orang.

Adapun rincian Kasus Konfirmasi yang dinyatakan sembuh hari ini adalah sebagai berikut :

  1. Perempuan berumur 18 tahun beralamat di Nagari Saok Laweh, kontak erat dengan kasus Konfirmasi, dinyatakan sembuh tanggal 25 Agustus 2020 setelah 2x Pemeriksaan Spesimen dengan hasil Negatif.
  2. Laki-laki berumur 44 tahun beralamat di Nagari Saok Laweh, kontak erat dengan kasus konfirmasi, dinyatakan sembuh tanggal 25 Agustus 2020 setelah 2x pemeriksaan Spesimen dengan hasil Negatif.
  3. Perempuan berumur 39 tahun beralamat di Nagari Saok Laweh, kontak erat dengan kasus konfirmasi, dinyatakan sembuh tanggal 25 Agustus 2020 setelah 2x pemeriksaan Spesimen dengan hasil Negatif.

Sedangkan Pemeriksaan Spesimen yang telah dilakukan disampaikan Syofiar Syam diantarannya Rapid Tes sebanyak 86  orang, Swab  Tes sebanyak 2.641 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok**Roni Akhyar/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*