Industri Digital Indonesia Hadir Pada ITU Telecom World 2017

Jakarta, Editor – Kementerian Kominfo membawa inisiatif digital nasional yang dikemas dalam “Indonesia Pavilion” untuk menampilkan keberhasilan industri digital Indonesia dalam perhelatan global ITU Telecom World 2017 di Busan, Korea pada 25 s.d. 28 September 2017.

ITU Telecom World merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh International Telecommunication Union (ITU). Digelar setiap tahun, sebagai suatu platform global percepatan inovasi-inovasi bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

ITU Telecom World 2017 membawa semangat percepatan inovasi ICT meningkatkan berbagai kehidupan secara lebih cepat.  Sama seperti tahun sebelumnya, ITU Telecom World tahun ini akan memamerkan solusi digital, forum berbagi pengetahuan dan juga tempat untuk bertukar ide, mencari peluang kerja sama maupun investasi.

Perhelatan ITU tahun ini akan dihadiri perusahaan telekomunikasi dan startup dari 34 negara termasuk, Indonesia, Korea, Jepang, Inggris, Prancis, dan Amerika Serikat.

Pada kesempatan ITU Telecom World 2017 ini, Menteri Kominfo Rudiantara diminta oleh Sekjen ITU menjadi pembicara khusus pada acara opening session pada Senin 25 September 2017 sdan akan dihadiri sekitar 8.000 peserta dari berbagai negara. **/Wisja

497 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*