Indra Sakti Lepas Road Show Mobil Pustaka Keliling se Sumatera Barat

Pariaman, Editor.- Walikota Pariaman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Pariaman Indra Sakti melepas rombongan road show mobil pustaka keliling dari Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat, bertempat di halaman Balaikota Pariaman, Rabu (5/7).

Kegiatan ini dilaksanakan setahun sekali oleh Bagian Kearsipan dan Perpustakaan yang ada di Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat dan untuk Kota Pariaman, merupakan untuk kali pertama dilaksanakan, karena Bagian Kearsipan dan Perpustakaan merupakan OPD baru di tahun 2017.

“Kegiatan ini juga sebagai edukasi dan promosi kepada masyarakat dan pelajar, agar meningkatkan minat bacanya, jangan hanya terlena dengan gadget dan menonton saja,” jelas Indra Sakti.

Ia juga mengatakan dengan membaca, maka akan meningkatkan kepintaran dan daya hafal dari anak, karena itu mari kita giatkan kembali membaca di kegiatan kita sehari-hari.

“Kami juga mengharapkan kepada para peserta yang datang, setelah road show ini yang nanti finish di Pantai Gandoriah, untuk dapat, menikmati suasana pantai gandoriah dan sekitarnya,” ujarnya.

Hadir Kepala SOPD, Kabid dan Kasie beserta para peserta road show mobil pustaka keliling yang hadir dari 9 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat. ** J/Hms/Sgr

534 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*