Indra Gunalan Mendaftar Ke Partai Gerindra

Indra Gunalan menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua Tim Penyaringan Partai Gerindra Tanah Datar.

Tanah Datar, Editor.- Kedatangan Indra Gunalan ke kantor Partai Gerindra yang terletak di jalan Batubalang, Kecamatan Tanjung Emas sebagai Bakal Calon (balon) Wakil Bupati priode 2021-2026, disambut oleh Sekretaris Partai Gerindra  Novitra Kemala, Ketua Tim Penjaringan Azwar Rabain, wakil ketua tim Primusadi dan pengurus yang dihadiri juga ketua DPC Gerindra Kota Padang Panjang Fremeri Syarif, Jumat( 15/11/) siang.

Pada kesempatan tersebut Indra Gunalan menyatakan, ”Saya datang ke sini mau mendaftar di partai Gerindra sebagai bakal calon wakil bupati. Semoga direstui dan diterima oleh partai,” ujarnya.

Setelah mengambil formulir pendaftran dan mengisinya, Indra Gunalan  mengembalikan formulir tersebut yang diterima oleh  Ketua Tim Penjaringan Azwar Rabain, didampingi sekretaris partai Novitra Kemala, dan wakil ketua Penjaringan Primusadi.

Indra Gunalan  mengemukakan, kalau ia terpilih nantinya menjadi wakil bupati, maka ia akan meningkatkan eksistensi ASN (Aparatur sipil negara), karena ASN merupakan pilar utama dalam melaksanakan pemerintahan yang bersih. Dengan memberikan kenyamanan bekerja bagi mereka dan tidak dipolitisir untuk kepentingan bupati dan wakil bupati, ASN harus memiliki independensi dalam melakukan tugas dan kewenangannya.

Pada kesempatan tersebut, Indra Gunalan juga menyampaikan beberapa program yang mencakup pendidikan, ekonomi, pertanian, pariwisata, kesehatan, dan lain-lainnya. Khusus bidang kesehatan, saat ini kita temukan pelayanan umum bagi peserta BPJS sangat jauh berbeda. ”Nah inilah tugas saya nanti bersama bupati terpilih dan stakeholder di Kabupaten Tanah Datar untuk membenahinya,“ tekan Indra Gunalan.

Sekretaris Partai Gerindra Novitra Kemala, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Indra Gunalan selaku putra terbaik Tanah Datar yang telah mendaftar ke partai Gerindra. Kita berharap bapak Indra Gunalan  bisa direstui Ketua DPP Gerindra Pusat Prabowo.

“Kalau Prabowo menandatangani rekomendasi untuk bapak Indra Gunalan, Partai Gerindra dan 14 PAC di Kabupaten Tanah Datar  siap berjuang sampai titik darah penghabisan seperti yang kita buktikan untuk anggota legislatif di Tanah Datar,” ujar Novitra Kemala.

Seusai mendaftar di Partai Gerindra, Indra Gunalan juga menyempatkan diri mendaftar ke Partai Demokrat, dan partai PPP yang didampingi oleh  Khairuddin  serta para  pendukungnya. **Jum

425 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*