IKADI Harus Jadi Ujung Tombak Pembangunan Akidah di Kab. Solok

Koto Baru, Editor.-   IKADI (Ikatan Da’I Indonesia) harus menjadi ujung tombak pembangunan akidah di Kab Solok. Saya melihat bahwa sekarang umat kita sedang bingung dan kurang paham tentang bagaimana beribadah yang benar. Karena itu keberadaan IKADI sangat perlu sekali dalam memperbaiki kehidupan umat di Kab Solok.

Hal ini diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada Tabligh Akba Dan Pelantikan Pengurus Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kab Solok periode 2017-2021 bertempat di  Islamic Centre Koto Baru, Sabtu (18/2).

“Kalau bisa, IKADI ini mencoba adakan muzakarah dengan  para ulama Kab Solok dalam menyamakan persepsi tentang pelaksanaan ajaran agama. Mari kita berkerja bersama-sama, dalam hal ini Pemkab Solok dengan IKADI dalam mensukseskan program yang telah kita launching,  yaitu program Subuh Berjemaah dan Program Magrib Al-Qur’an,” lanjut Gusmal.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Solok,  Yulfadri Nurdin, SH, Kakan Kemenag,  Alizar Chan, M.Ag, Kepala Dinas Sosial,  Raflis. Kabag Kesra,  Noviarman, Ketua IKADI Sumetera Barat, Ust. Dr. H. Urwatul Wusqa,Lc, MA dan Ketua IKADI Kab Solok, Akmal, S.Pdi. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

904 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*