IK-IK Kota Padang Jabodetabek Minta BPH Bako IKK Padang Dibekukan

Jumadi Rajosa`
Jumadi Rajosa`

Jakarta, Editor.- IK –IK (Ikatan Keluarga) Kota Padang yang terdaftar pada Bako IKK Padang berhak membekukan Badan Pengurus Harian (BPH) dan membubarkan Organisasi  BAKO IKK Padang sesuai dengan AD/ART dan sesuai aturan yang ada.

Hal itu diungkapkan salah seorang anggota Badan Fungsionaris Bako IKK Padang, Humadi Rajosa sehubungan kisruh pada yang melanda organisasi sosial masyarakat perantau asal Kota Padang di Jabodetabek yang merisaukan tokoh masyarakat asal kota Padang di Jakarta dan sekitarnya.

“Badan Fungsionaris telah menerima mosi tidak percaya dari IK-IK dan meminta BPH Bako IKK Padang dibekukan, menyusul mundurnya 12 Orang personil BPH dan  BPH meninggal,” kata Jumadi Rajosa saat ditemui kediamannya di Jakarta Barat, Selasa (10/9).

Menurut Jumadi, mosi tidak percaya dari IK-IK tersebut merupakan hasil pertemuan dan sidang pleno yang dilaksanakan IK-IK di salah satu restoran di Jakarta Pusat beberapa hari lalu, sehubungan vacumya kegiatan Bako IKK Padang selama dua tahun dan mundurnya sebagian besar BPH melalui surat resmi. Selain itu juga sebagai antisipasi dari tindakan penggantian pengurus oleh Ketua Umum tanpa berkoordinasi dengan Badan Penasehat, Badan Pembina, Badan Fungsionsris di organisasi tersebut.

“Terkait mosi tidak percaya IK-IK tersebut, Badan Fungsionaris akan tetap berpedoman dengan AD/ART Perubahan pada Mubes 2009, 2013 dan mengambilkeputusan seadil-adilnya dalam. menjaga Ukhuwah  BAKO IKK Padang,” jelas Jumadi Rajosa. ** Rel/Awal

165 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*