Hotel Emersia Resort Batu Sangkar, ManjakanTamu Dengan Kulier dan Seni Tradisi

Hotel Emersia Batusangkar.
Hotel Emersia Batusangkar.

Batusangkar, Editor.- Menurut manager Hotel Emersia Resort Batu Sangkar , yang berlokasi di pusat kota Batu Sangkar, Tanah Datar kaya akan seni budaya tradisi daerah yang menjadi pusat peradaban Minangkabau.

Pihaknya dengan bangga memberikan Pelajanan Nuansa Seni di Restoran Sapphire,  sambil sarapan pagi diberikan Selingan hiburan seni daerah bagi tamu tamu yang menginap di Hotel Emersia Batu Sangkar. Daya tarik dan layanan hiburan ini tidak saja untuk tamu lokal Sumbar, tetapi Juga di minati tamu manca negara.

Selain itu, Hotel Emersia menyajikan produk produk UMKM, seperti makanan dari hasil tani ( Jagung rebus, Kacang rebus, pisang panggang, dll),  termasuk disajikan Lamang Tapai Limo Kaum, hingga Lontong/katupek Pitalah. Hal ini sangat diminati tamu tamu dengan rasa orisinal dan spesifik di sajikan dalam bentuk “prasmanan”.

“Nikmati sarapan pagi di Restoran Sapphire Hotel Emersia Batusangkar, Sumatera Barat, dan rasakan sensasi sarapan pagi di iringi musik seni tradisi daerah dengan suasana berbeda mulai pukul 06.00 – 10.00,” ujar Joe Lubis.

Layanan ini juga terbuka untuk umum (tamu di Luar Hotel Emersia dan Resort Batu Sangkar.dengan harga terjangkau. ** John Denis

167 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*