Heranof Firdaus Lantik Pengurus PWI Cabang Tanah Datar

Penyerahan bendera PWI kepada Ketua PWI Cabang Tanah Datar Mustafa Akmal, SH. MH oleh Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus,
Penyerahan bendera PWI kepada Ketua PWI Cabang Tanah Datar Mustafa Akmal, SH. MH oleh Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus,

Batusangkar, Editor.- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Sumbar H. Heranof Firdaus melantik Pengurus Cabang PWI Tanah Datar periode tahun 2019 – 2022  bertempat  di  Gedung PKK Komplek Indo Jalito Batusangkar Selasa (9/7).

Adapun pengurus yang dilantik adalah Ketua Mustafa Akmal Dt. Sidi Ali, SH, MH sebagai Ketua, Antoni Chandra, SE sebagai Sekretaris dan Irfan Taufik, S.TP sebagai Bendahara.  Adapun  Dewan Penasehat H.Bachtiar Danau, Yusnaldi, SS dan H. Azwarman Rivai.

Untuk seksi Organisasi Wirman Darwis,SE,Seksi Pendidikan /Diklat Yuldaferi,S,Sos,Seksi Ekonomi/Kesra Efrizal,S.Ag,Seksi Hukum dan Pembelaan Wartawan St.Syahril Amga.SH,MH,Seksi Olah Raga/SIWO M.Syukur ,S.Pd.I dan Feri Maulana dan Seksi Parawisata Budaya Meriyanto.

Ketua PWI Cabang Tanah Datar  Mustafa Akmal dalam laporannya menyatakan, kami sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD  Tanah Datar Bapak Anton Yondra  yang telah membantu pakaian seragam yang kami pakai saat pelantikan ini. Dengan memakai pakaian seragam ini tampak semaraknya  acara hari ini. Betapa besarnya kepedulian Ketua DPRD terhadap PWI Tanah Datar, ujar Mustafa Akmal.

Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra dalam sambutannya mengatakan, bantuan  yang diberikannya kepada PWI Tanah Datar hanyalah sekedar kepeduliannya terhadap organisasi PWI, karena sampai saat ini saya masih terdaftar sebagai anggota PWI Tanah Datar .

“Meskipun saya hari ini diundang sebagai Ketua DPRD ,namun rasa kecintaan saya terhadap  organisasi PWI  ini ,saya juga memakai kostum  yang sama dengan rekan-rekan anggota PWI Tanah Datar lainnya,“ ungkap Anton Yondra.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pengurus PWI Tanah Datar yang dilaksanakan saat ini  sangat  meriah sekali. Hal ini dibuktikan dengan berjejernya papan bunga di sekitar lokasi pelantikan. Itu tandanya  PWI Tanah Datar mendapat dukungan dari berbagai pihak di Tanah Datar. Selain itu yang hadir dalam acara ini cukup banyak, baik itu dari kalangang pemerintah dan juga swasta serta organisasi kemasyarakatan.

“Hal ini bisa dijadikan momentum untuk kebaikan organisasi PWI Tanah Datar  ke depan,” harap Heranof Firdaus.

Sedangkan Bupati Irdinansyah Tarmizi  pada kesempatan tersebut mengatakan, sangat mendukung sekali usulan dari Ketua PWI Sumbar untuk dilaksanakannya  Uji Kopetensi Wartawan (UKW)  di Tanah Datar.

“Tahun ini Pemda Tanah Datar akan merehab kantor Balai Wartawan yang ada saat ini, agar para rekan-rekan wartawan nyaman berada di balai Wartawan,” kata Irdinansyah Tarmizi.

Acara pelantikan pengurus Cabang PWI Tanah Datar juga dihadiri oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, Komandan Kodim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Ed S Harahap serta Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar M Fitra, SH, MH dan undangan lainnya ** Jum

191 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*