Hendra Irwan Rahim, Pilkada 2018 Harus Jadi Barometer

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Ir Hendra Irwan Rahim bersama istri usai melakukan hak pilihnya di Pilkada Kota Padang.
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Ir Hendra Irwan Rahim bersama istri usai melakukan hak pilihnya di Pilkada Kota Padang.

Padang, Editor.- Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim mengharapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 ini  menjadi barometer bagi pelaksanaan pemilihan selanjutnya,

Penyeyelnggaraan pemilihan hendaknya tidak diwarnai lagi dengan berbagai persoalan dan pelanggaran yang terjadi harus diproses secara tegas sesuai aturan.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Provinsi  Sumatera Barat Ir Hendra Irwan Rahim usai menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Padang, Rabu (27/6). Dia menegaskan seluruh pihak terkait dengan penyelenggaraan pemilihan harus bekerja maksimal untuk mewujudkan pemilu berkualitas.

Dia menyebutkan masih ada indikasi kelemahan dalam pelaksanaan pilkada tahun ini, tertutama dalam hal data pemilih, dimana masih ada masyarakat wajib pilih yang tidak mendapatkan panggilan untuk memilih. Hal ini seharusnya tidak terjadi kalau seluruh pihak bekerja secara maksimal dan masyarakat peduli dengan pemilihan, ujarnya.

Hendra Irwan Rahim bersama Isttrinya tercatat sebagai pemilih dan menggunakan hak pilih di TPS 03 Kelurahan Jati baru kecamatan Padang Timur. TPS ini memiliki 382 pemilih dengan rincian 183 pelmilih laki laki dan 199 pemilih perempuan. ** Herman

356 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*