Hendra Irwan Rahim Lepas CJH Dari DPRD Sumbar

Padang, Editor.- Tujuh orang calon jemaah haji (CJH) dari DPRD Sumbar dilepas keberangkatannya ke tanah suci Mekah oleh Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, di DPRD Sumbar, Senin (01/8) petang. Dari tujuh orang CJH ini, lima diantaranya merupakan Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD), sedang dua lainnya CJH biasa.

Dalam arahannya, Hendra Irwan Rahim mengingatkan kepada anggota dewan yang akan berangkat ke Mekah ini supaya tetap selalu menjaga kesehatan diri. “Bagi anggota dewan yang masuk dalam kelompok TPHD, laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan pikirkan tentang bagaimana bisa membawa banyak oleh-oleh sepulang dari Mekah,” katanya.

13882637_1725493564370100_3464475321919446357_nSelain itu, Hendra juga mengingatkan agar anggota dewan ini banyak-banyak makan buah-buahan segar guna menjaga stamina tubuh supaya tetap fit. Anjuran ini disampaikan mengingat saat ini kondisi cuaca di tanah Arab itu dinilai kurang bersahabat.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sumbar Guspardi Gaus yang ikut dalam TPHD itu menyatakan rasa terimakasihnya kepada pemerintah atas kepercayaan yang diberikan sebagai pemandu haji daerah. “Untuk kesuksesan pelaksanaan misi di tanah suci Mekah, kami memohon doa supaya diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan kami menjadi seorang haji yang mabrur,” pinta Guspardi.

Guspardi yang juga menyampaikan permohonan maaf lahir bathin kepada seluruh rekan sesama anggota dewan itu, juga berharap sekembali dari Mekkah mendapat prediket haji yang mabrur. Untuk itu, kami mohon maaf lahir bathin jika ada kesalahan kami selama bergaul kurang lebih dua tahun jadi anggota dewan di DPRDSumbar ini.,” tambahnya.

Ke lima anggota dewan yang masuk tim TPHD itu masing-masing Apris Yaman (Nasdem), Guspardi Gaus (PAN), Hidayat (Gerindra), Irsyad Syafar dan Mochlasin (PKS), berangkat atas biaya dinas. Sedang dua lainnya masing-masing Murdani (Nasdem) dan Sabrana (Gerindra) berangkat bersama istri atas biaya sendiri. ** Martawin

656 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*