Hendra Irwan Rahim Gunakan Hak Pilihnya Di TPS 04 Kelurahan Jati Baru

Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan beserta Istrinya saat berada dalam bilik penyoblosan
Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan beserta Istrinya saat berada dalam bilik penyoblosan

Padang, Editor.- Ketua DPRD Provinsi Sumatera barat Ir. Hendra Irwan Rahim menjalankan kewajibanya sebagai warga negara yang baik ,dengan berpartisipasi melakukan pencoblosan di TPS terdekat dari rumah dinasnya.

Hendra dan keluarga melakukan pemilihan di TPS 04 Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur. Hendra mendatangi TPS pada pukul 08.00 Wib pagi dan sempat mengantri lebih kurang satu setengah jam, sebelum namanya dipanggil untuk masuk ke bilik suara melakukan pencoblosan.

Selaku Pimpinan DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim menghimbau semua pihak berlapang hati menerima hasil ang nantinya diumumkan KPU. Baik itu Pemilihan Presiden  maupun anggota Legislatif.

“Setelah pemilihan ini siapapun itu yang menang, baik itu Presiden maupun DPR, DPRD, maupun DPD kita hormati hasil keputusan KPU. Kita bersatu kembali untuk mendukung siapa yang terpilih iuntuk pimpinan kita ke depan,” ujar Hendra, Rabu (17/4/2019).

Pada kesempatan ini Hendra juga menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat yang telah mengunakan hak pilihnya dan mengatakan, suara dari masyarakat akan menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan.

Sementara itu Ketua KPPS TPS 04 Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur Mulyadi mengatakan, kalau melihat kehadiran warga TPS 04 Kelurahan Jati Baru untuk mengunakan hak pilihnya cukup banyak . Hal ini bisa dilihat dari pemilih yang dari jam 7 pagi. ** Herman  

147 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*