Helmi Moesim, Subuh Mubarokah Adalah Sebuah Solusi Persoalan Masyarakat

Padang, Editor.- Subuh Mubarokah diharapkan dapat melahirkan pejuang subuh di Kota Padang. Program pemko  tersebut merupakan bagian dari solusi terhadap persoalan perilaku masyarakat, terutama generasi muda  yang sudah jauh dari nilai-nilai agama.

Hal itu diungkapkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang, Helmi Moesim saat menghadiri kegiatan Subuh Mubarokah di Masjid Assa ‘adah, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Minggu (8/5).

Helmi Moesim mengatakan, kegiatan yang sudah dicanangkan di seluruh Kota Padang ini hendaknya  terus dilakukan, setidaknya dapat meminimalisir hal-hal negatif. Apalagi akhir-akhir ini kita melihat generasi muda sudah jauh menyimpang dari apa yang dilarang oleh agama, seperti pergaulan bebas, tawuran dan maksiat yang dilakukan tanpa adanya rasa malu lagi.

 

Poster

 

Tentu itu perlu disikapi sedini mungkin, DPRD Padang dalam hal ini akan selalu mendukung setiap program pemko yang menyangkut kebaikan masyarakat. Diharapkan, kedepannya Masjid Assa ‘Adah ini menjadi contoh bagi masjid-masjid lainya di Padang Timur dan lebih luasnya Kota Padang. Dan akan ada pejuang-pejuang subuh lainnya diseluruh Kota Padang, karena mendidik anak di usia dini, Insyaallah perilaku kedepannya mereka akan lebih baik, kata Ketua Komisi III itu.

Sementara, Camat Padang Timur, Ances Kurniawan mengatakan, sekarang ini Kota Padang sedang giat-giatnya membangun. Baik itu infrastuktur, pariwisata dan pembangunan  pusat pemerintahan. Namun, jika tidak dibarengi pembangunan manusianya, pembangunan itu tidak ada gunanya. Generasi muda adalah tonggak estafet bagi bangsa, perlu pembekalan terhadap nilai-nilai agama bagi generasi muda ini, bagaimana mereka dekat dengan masjid.

“Kegiatan ini di sponsori oleh donatur masyarakat yang peduli, diharapkan berbagai pihak terbuka dengan hal ini, mensuport serta  membantu pemerintah dalam menjalankan programnya. Semoga  seluruh masjid di Kota Padang  akan ramai dengan adanya kegiatan ini,” kata mantan Camat Lubuk Begalung  itu. **Arman

 

977 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*