Harry Salman Bangun Gazebo Untuk SMA 2 Payakumbuh

Payakumbuh, Editor.- Menyambut pertemuan akbar ke 25 alumni SMA 2 Payakumbuh angkatan 1991, pada 9 Juli 2016 mendatang, salah seorang alumninya Harry Salman memberikan bantuan sebuah Gazebo untuk sekolahnya.

Bangunan Gazebo itu telah selesai dikerjakan dan di serahkan kepada kepala Sekolahnya Irma Takarina dalam suatu acara di sekolah itu Sabtu, 18 Juni 2016 oleh Herry Abang kakak kandung dari Harry Salman.

Harry Salman merupakan alumni angkatan 1991 yang ikut menggagas pertemuan alumni 9 Juni 2016 mendatang, sehari-hari bekerja di Penanaman Modal Asing yang bergerak di bidang Pertambangan Mineral.

Menurut Alumni Universitas Bung Hatta jurusan Akutansi ini, persahabatan di SMA merupakan masa yang paling berkesan dalam kehidupan, karena pada waktu itu penuh dengan dinamika, kita mencari jati diri yang dibumbui dengan berbagai romantisme anak remaja. Namun masa masa yang indah itu tidak berlangsung lama, hanya tiga tahun.

Walaupun singkat, setelah dua puluh lima tahun berpisah, selalu ada kerinduan  di dalam diri untuk kembali bersama sabahat sahabat tercinta dan guru yang selalu memotivasi hidup kita sampai seperti saat ini, maupun masa yang akan datang. Untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi angkatan 1991 SMA 2 Payakumbuh akan mengadakan reuni bersama Sabtu 9 Juli 2016.

Sementara Kepala SMA 2 Payakumbuh Irma Takarina menyambut baik dan mengapresiasi pemberian Gazebo oleh Harry Salman.Mudah mudahan alumni yang lainnya juga ikut membantu dan meningkatkan kepeduliannya untuk kemajuan SMA 2 Payakumbuh ke depan,tanpa bantuan dari para almuni sekolah ini tidak akan dapat meraih prestasi yang diharapkan,ujarnya.  ** Yus

1020 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*