Hari ke-4 Liga Pelajar 2020 Kota Padang Panjang, SMAN2 Libas SMA SRMK

SMPN 3 vs Thawalib Gun

Padang Panjang, Editor.- Kejuaraan sepak bola Liga Pelajar tahun 2020 Kota Padang Panjang memasuki hari ke-4, Minggu (23/2). Di tingkat SMTA, kesebelasan SMK Negeri-2 menang telak 9-0 atas SMA Serambi Mekah (SRMK). Sedang di SMTP-nya, SMP Negeri-3 menang tipis 2-1 atas SMP Thawalib Gunung.

Dipimpin oleh wasit Arif Johan, pertandingan SMKN-2 vs SMA SRMK  terlihat tidak imbang. Itu terlihat sejak awal pertandingan berlansung di Lapangan Anas Karim, Padang Panjang. SMKN-2, mantan Juara-I Liga Pelajar 2019 Padang Panjang yang kemarin dimotori oleh kapten Bagas dominan menguasai bola.

Itulah tampilan perdana SMKN-2 di Liga Pelajar Padang Panjang 2020 ini, sangat berjaya gol kemenangan. Beda dengan tampilan perdana SMK Cendana, mantan runer up Liga Pelajar Padang Panjang 2019. SMK Cendana yang ketemu lawan berat, MAN-2 Padang Panjang, Jumat sore (21/2), hanya menang tipis 1-0.

Sementara pertandingan di tingkat SMTP, Minggu sore, pertemuan SMP-3 vs SMP Thawalib Gunung, berjalan relatif imbang. Kesebelasan SMP-3 dengan kapten Rafi A.Sidik dan SMP Thawalib Gunung dengan kapten Ardi Juwanda bisa dibilang sama saling berhasil melakukan tekanan ke wilayah lawan.

Seperti di penghujung babak kedua pertandingan yang dipimpin oleh wasit Cristian itu, kesebelasan SMP Thawalib beberapa kali berhasil meneronbos ke wilayah finalti SMP-3 Gunung. Hanya usaha itu kandas, tidak berbuah gol. Tidak ayal, hasil akhir pergulatan keduanya berakhir 2-1 untuk kemenangan SMP-3.

Sementara itu, pertandingan di hari ke-5 Senin sore ini di Lapangan Anas Karim, sesuai jadwal untuk tingkat SMTA akan bertemu kesebelasan SMK Karya dengan KUI Thawalib putra. Sedang di tingkat SMTP-nya, akan berhadapan antara SMP Hikmah dengan MTs Thawalib putra. ** Yet/Sheni

347 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*