Happy Neldy Terpilih Jadi Ketua DPRD Sementara, Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat Kab. Padang Pariaman

Happy Naldi bersama istri.
Happy Naldi bersama istri.

Padang Pariaman, Editor.- Happy Neldy, SE, MM terpilih sebagai ketua DPRD sementara DPRD Kab. Padang Pariaman periode 2019 2024. Kader partai Gerindra tersebut diambil sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD dan sekaligus menerima palu pimpinan dari pimpinan DPRD Kabupaten Padang Pariaman masa jabatan 2014 2019 kepada pimpinan sementara DPRD, Rabu (14/9).

Pada acara rapat paripurna DPRD dalam rangka pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan, dalam sambutannya Happy Naldy mengatakan, sebelum pimpinan DPRD defenitif terbentuk, maka DPRD dipimpin oleh pimpinan sementara DPRD yang terdiri dari satu orang ketua dan satu orang wakil ketua yang berasal dari dua partai politik yang memperoleh kursi terbanyak pertama dan kedua di DPRD.

Lebuh lanjut Happy Naldy mengatakan, tugas pokok pimpinan sementara DPRD yaitu memimpin rapat DPRD, Memfasilitasi pembentukan fraksi, Memfasilitasi penyusunan peraturan DPRD tentang tata tertib dan Memproses penetapan pimpinan DPRD Definitif. Sedangkan dalam melaksanakan tugas yang mulia dan berat ini, kami minta doa dan dukungan pada semua pihak dalam menjalankan program kerja agar baik dan lancar dan tentunya dukungan serta kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah Padang Pariaman.

“Sebagai anggota dewan kita dituntut untuk bekerja secara optimal dan harus dapat memberikan yang terbaik untuk rakyat. Apalagi kita dituntut dengan janji – janji saat kampanye semasa pileg dihadapan masyarakat. Oleh karena itu, kerja keras dan karya nyata yang harus kita buktikan,” sebutnya.

Dalam kesempatan terpisah usai pelantikan, Happy Naldi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kab. Padang Pariaman yang telah memberi kepercayaan kepada kader Gerindra menjadi anggota DPRD Kab. Padang Pariaman.

“Untuk itu kami akan selalu memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di lembaga legislatiff,” kata Happy Naldi** Arman Bakhtiar


298 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*