Hadiri HUT Gerindra ke 10, Gusmal Bantah Isu Pimpinan Kab. Solok Telah Pecah Kongsi

Gusmal dan Yulfadri-Nurdin.
Gusmal dan Yulfadri-Nurdin.

Cupak, Editor.-  H. Gusmal, SE, MM membantah kalau duet kepemimpinan Kabupaten Solok telah pecah kongsi. atau antara dia dan wakilnya Yulfadri Nurdin, SH tak lagi sejalan dan sepemikiran dalam menjalankan roda pemerintahan.

Hal tersebut ditegaskan Gusmal saat memberi sambutan pada peringatan HUT Partai Gerindra ke 10 di sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok, Jl, By Pass Cupak, Rabu (21/2).

“Tidak benar kalau ada orang mengatakan saya dan wakil bupati Solok Yulfadri Nurdin tidak lagi sejalan atau pecah kongsi. Hubungan kami tetap ‘mesra’ dan baik-baik saja serta selalu berkoordinasi dalam menjalankan roda pemerintahan,” tegas Gusmal.

Menurut bupati yang dalam Pilkada lalu diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PPP tersebut, isu itu timbul karena ada pihak-pihak tertentu yang yang ingin mengadu domba antara dia dan Yulfadri Nurdin.

“Hal itu biasa terjadi dan saya tak akan pernah bisa diadu domba,” kata  Gusmal.

Pada kesempatan itu dia juga menghimbau seluruh partai politik yang ada di Kab. Solok untuk selalu ikut bersama pemerintah daerah dalam membangun karena bagian dari pemerintahan.

“Saya sangat mengharapkan ada kader partai politik yang duduk sebagai anggota DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, kapan perlu menggebrak meja demi kepantingajn rakyat,” ungkap Gusmal.

Ungkapan tersebut mendapat sambutan meriah dari pimpinan sejumlah partai politik yang hadir dan pimpinan serta kader Partai Gerindra yang menghadiri kegiatan tersebut. Diantaranya Agus Syahdeman Ketua DPC Partai Demokrat, Ketua Partai Golkar, Aspariyul Ketua Partai Berkarya, Ketua Partai PKPI dan PPP, Sekretaris Umum dan Ketua OKK DPW Partai Gerindra serta Ismael Koto Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok. ** Rhian

1302 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*