H.Dalius anggota DPRD Kota Solok, Korpri Harus Berpegang Teguh Dengan Janji

Solok, Editor.- H Dalius anggota DPRD Kota Solok dari  Partai Gerindra menyatakan, keberadaan Korpri yang merupakan pengemban amanah tugas yang dibebankan Negara. Dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, haruslah koorperatif dan memiliki jiwa sosial.

Hal itu disampaikan H Dalius saat berbicang dengan wartawan Editor  ini pekan lalu, seusai Sidang Paripurna RPJMD Kota Solok tahun 2016-2021 di Ruang Sidang DPRD Kota Solok. Dia juga menyampaikan, dalam hal ini untuk kedepannya Korpri yang bertugas sebagai organisasi pegawai hendaknya harus mentaati segala peraturan yang telah ditetapkan. Apalagi jika ada salah satu anggota keluarga Korpri yang meninggal, hendaknya menjenguk keluarga yang bersangkutan sebagai ungkapan belasungkawa dan tanggung jawab dalam berorganisasi.

“Disamping itu dalam bertugas hendaknya, Korpri sebagai organisasi pegawai harusnya dapat meningkatkan kinerjanya, kualitasnya dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya,” kata H. Dalius..

Lebih jauh dikatakanya, semua PNS yang bekerja di instansi pemerintah otomatis akan menjadi anggota Korpri. “Oleh sebab itu, anggota Korpri hendaknya berpegang teguh dengan 5 janji Korpri sebagai pemegang amanah,” tegasnya. ** Mempe

791 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*