H. Atos Pratama, ST Mendaftar ke Partai Golkar Kab. Pasaman

H.Atos Pratama, ST saat menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman
H.Atos Pratama, ST saat menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman

Pasaman, Editor.- Bakal Calon Bupati Pasaman  periode 2021 – 2024 H. Atos Pratama, ST mendaftar ke DPD Partai  Golkar Kabupaten Pasaman di jalan A.Yani 17 Lubuk Sikaping,  Sabtu (1/02/20)..

Atos Pratama datang bersama istri nya Ny. Mira Delima, ninik mamak, tokoh masyarakat dan para relawan. Saat mendaftar Atos Pratama diterima Suci Yulia selaku panitia pendaftaran dan anggota DPD Partai  Golkar Pasaman.

Dalam kesempatan ini Atos Pratama memaparkan program – program unggulan yang akan dilaksanakannya saat ia terpilih menjadi Bupati Pasaman nanti.

Ada 2 program unggulan Balon Bupati Pasaman ini, diantaranya bidang  pendidikan, akan melaksanakan pendidikan gratis mulai dari tingkat SD sampai SMA  dan menggratiskan biaya kuliah 100 orang anak Pasaman setiap tahun.

Bidang keagamaan, menggratiskan biaya air PDAM dan PLN  di seluruh mesjid yang ada di Kabupaten Pasaman.

Selanjutnya  dikatakan juga,  seandainya diamanahkan masyarakat menjadi Bupati, Atos Pratama akan  terus bekerja untuk Pasaman. Ia berharap kepada pengurus DPD Golkar Kabupaten Pasaman agar menyampaikan juga program unggulan nya ini kepada DPP Partai Golkar.  ** Verdi

228 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*