Gusmal Resmikan Kantor Wali Nagari Pianggu

Pianggu, Editor.-  Kantor merupakan tempat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, juga bisa di jadikan tempat diskusi, tempat rapat oleh KAN, niniak mamak, bundo kanduang, pemuda dan masyarakat nagari.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM pada peresmian kantor Walinagari Pianggu, Kec IX Koto Sungai Lasi, Kab. Solok, Sabtu (22/4) yang dihadiri beberapa kepala OPD  di lingkup Pemkab Solok, Sekcam IX Koto Sungai Lasi dan Wali Nagari se Kec. IX Koto Sungai Lasi.

Lebih lanjut dikatakan bupati, walinagari harus memberikan contoh yang baik, menjadi imam di nagarinya, serta mewujudkan kehidupan Islami dengan gerakan subuh berjamaah dan magrib mengaji. Staf wali nagari juga harus melaksanakan pelayanan dengan sebaik-baiknya, agar  membuat masyarakat yang datang senang dan nyaman, dengan pelayanan murah ,mudah dan cepat.

“Sekarang untuk kesejahteraan perangkat nagari sudah baik, maka tingkatkan juga pelayanan, yang mudah, murah dan cepat. Saya mengapresiasi sekali kesenian anak nagari seperti randai, mancak, tari piriang dan kasidah rabana yang bisa dijadikan nilai tambah pengembangan pariwisata Kab. Solok,” kata Gusmal.

Wali Nagari Pianggu, Rafli mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah dapat hadir dalam peresmian kantor walinagari yang baru.

“Mudah-mudahan dengan kantor yang baru ini pelayanan terhadapa masyarakat dapat berjalan dengan baik dan mudah, Selain itu kami berharap agar jalan kami ini bisa di perbaiki karena dari tahun 2006 sampai saat ini belum ada tambahan aspal,” kata Rafli. ** Febrian D’Gumanti. Olga/Hms

1462 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*