Gusmal Apresiasi Pengurus Masjid Raya Sumani

Sumani, Editor.- Bupati solok H. Gusmal mengapresiasi masyarakat serta pengurus Masjid Raya Sumani lantaran telah memberikan santunan bagi anak yatim piatu dan fakir miskin.

Selain itu, ia juga mengapresiasi masyarakat Sumani yang masih ramai mengunjungi masjid di saat-saat terakhir ramadhan,”ujarnya seusai sholat tarweh di masjid Raya Sumani Kecamatan X Koto Singkarak, Jumat (1/7).

Meskipun begitu, Gusmal juga mengingatkan kepada masyarakat agar terus meramaikan masjid kendati tidak di bulan ramadan saja.

Ia juga mengatakan, santunan yang diterima oleh anak yatim piatu dan fakir miskin tersebut agar di manfaatkan sebaik mungkin.

Sebelumnya, pengurus masjid raya Sumani Basri Bakar melaporkan, anak yatim piatu yang akan menerima santunan sekitar 142 orang dan fakir miskin sekitar 40 orang. Basri juga menyampaikan santunan tersebut merupakan agenda tahunan di masjid raya Sumani. “Dana tersebut telah terkumpul kurang lebih sekitar Rp 56 juta untuk yatim piatu. Sementara untuk fakir miskin dana yang terkumpul kurang lebih sekitar Rp22 juta. Dana tersebut hasil sumbangan sholat jumat dan sumbangan hamba Allah selama 1 tahun,” ujarnya. ** Yance

874 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*