Guna Memutus Mata Rantai Covid-19, Rapor Kenaikan Kelas Diantar ke Rumah Siswa

Yurnal.
Yurnal.

Pariaman, Editor.- Terkait Pandemi Covid -19 saat ini, rapor kenaikan kelas untuk siswa di Kota Pariaman akan diantar langsung oleh wali kelas ke tempat tinggal siswa bersangkutan.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Yurnal,  Rabu (29/4)

Kebijakan Dinas tersebut tertuang dalam surat edaran tertanggal 27 April 2020, dan diedarkan ke masing-masing sekolah esok harinya.

“Tentang rapor kenaikan kelas untuk siswa tersebut, siswa tak perlu risau, cukup menunggu di rumah saja, nanti akan diantar wali kelas atau guru dari sekolah siswa bersangkutan,” katanya.

Kebijakan itu, sesuai protokol Covid -19, untuk menghindarkan kerumunan dan itu buat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Pembagian rapor kenaikan kelas untuk siswa tersebut dibagikan pada Juni 2020,” kata Yurnal.

Terkait siswa belajar di rumah, monitoring pembelajaran terus berlangsung secara online oleh masing-masing guru mata pelajaran terhadap siswa. Dari pihak Dinas melakukan hal yang sama terhadap pengajar, hal ini penting agar siswa tetap belajar, meski pembelajaran di rumah pada saat ini.

“Proses belajar mengajar lancar sebagaimana harapan. Mudah-mudahan Covid -19 cepat berlalu, kondisi normal kembali,” kata Yurnal.** Afridon / Rel

222 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*