Gudang Penyimpanan Rempah -Rempah di Bukittinggi Terbakar

Bukittinggi, Editor.- Gudang penyimpanan barang  rempah – rempah di jalan Menara Birugo Bungo Tangah Jua Kelurahan Birugo Kec. ABTB Kota Bukittinggi, ludes terbakar Sabtu (11/01/2020).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, MH melalui Kapolsek Bukittinggi AKP Deddy Ardiansyah Putra,SH.SIK membenar telah terjadi  kebakaran sebuah gudang penyimpanan rempah rempah di Jalan Menara Birugo Bungo Tangah Jua kelurahan Birugo Kecamatan ABTB kota Bukittinggi pada Sabtu (11/01/2020)pukul 11.40 Wib.

Gudang yang terbakar itu milik Ibuk Net (62) warga Jalan Adinegoro no.3A Tangah Jua Bukittinggi. Keterangan saksi mata An dan Rika, mereka melihat ada asap tebal di bagian belakang gudang yang terbuat dari kayu  dengan ukuran 8 X 10 Meter.  Si an dan Rika langsung memberitahukan kepada pemilik gudang Buk Net beserta warga. Tidak berapa lama datanglah 3 unit  mobil kebakaran dari Kota Bukittinggi untuk membantu memadamkan api dan api dapat di padamkan sekitar pukul 12.15 Wib. Terang Kapolsek Bukittinggi.

Menurut Kapolsek Bukittinggi AKP Deddy Ardiansyah Putra,SH.SIK , Akibat dari kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa,  kerugian materil lebih kurang sekitar Rp 100.000.000,- dan penyebab kebakaran masih dalam penylidikan katanya. ** Widya

111 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*