Genius Umar Serahkan Bantuan Infrastruktur kepada Kelompok Tani Desa Tungkal Selatan

Kota Pariaman Humas,Editor,- Wakil Walikota Pariaman Genius Umar silaturahmi dengan kelompok tani Desa Tungkal Selatan, sekaligus menyerahkan bantuan infrastruktur pertanian berupa Saluran Irigasi, Jalan Usaha Tani, dan Alat Penyemprot hama, yang menggunakan dana pemerintah daerah tahun 2016 ini, bertempat di Musholla Nurul Ikhlas Desa Tungkal selatan, Kecamatan Pariaman Utara, Kamis, 10/11.

Dalam sambutannya Genius Umar mengucapkan terimakasih kepada para petani di Desa Tungkal Utara ini, yang selalu terdepan dan benar-benar menggantungkan  hidupnya dari sektor Pertanian. sehingga areal persawahan tidak beralih fungsi dan swasembada beras kita, dapat tercapai, ucapnya.

“Diharapkan dengan adanya infrastruktur dari pemko pariaman, dapat mempertahankan swasembada beras yang telah Kota Pariaman capai selama ini, dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat pendapatan keluarga petani,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kelompok Tani Desa Tungkal Selatan pimpinan bapak Pon menerima bantuan infrastruktur berupa 1 jalan usaha tani, 3 buah irigasi dan satu buah alat penyemprot hama (Hand Sprayer) yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Pariaman Genius.

kedepan, untuk tahun 2017, bantuan untuk kelompok tani tetap kita anggarkan, sehingga saran dan prasarana penunjang pertanian dapat diterima oleh para petani se Kota Pariaman, sehingga kesejahteraan petani dapat kita tingkatkan, tutupnya.

Hadir Ketua GOW Ny. Lucy Genius, Kadis Pertanian Agusriatman dan jajaran, Camat Pariaman Utara Afwandi dan para masyarakat Kelompok Tani Desa Tungkal Selatan yang hadir. **J

636 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*