Genius Umar, Rapat Koordinasi sebagai sharing informasi

 

Pariaman, Editor.- Rapat Koordinasi ini adalah Forum yang sangat strategis bagi Aparat Desa untuk Sharing informasi dengan SKPD, dalam menyusun perencanaan dengan lebih baik dan perencanaan yang lebih mampu menunjukkan skala prioritas yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dalam sambutannya ketika membuka acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Desa se Kota Pariaman, yang dilaksanakan di Aula Balaikota Pariaman, rabu (24/8).

Lebih lanjut Genius Umar mengungkapkan agar Kepala Desa selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan lembaga-lembaga yang ada di desa dan SKPD yang terkait dengan tupoksi kerjanya masing-masing, sehingga akan mempercepat peningkatan pertumbuhan pembangunan Kota Pariaman, ucapnya.

“Banyak hal yang sebenarnya dapat kita lakukan dalam upaya memajukan desa, asalkan kita memiliki Nawaitu yang kuat untuk itu, tidak hanya pembangunan fisik semata, namun juga pembangunan di bidang sosial dan ekonomi,” tuturnya.

Genius Umar berharap agar kepada para Aparatur Desa yang hadir, agar dapat saling bertukar pikiran, berdiskusi dan memberikan gagasan terbaiknya. Saran, kritik dan ide yang disampaikan pada forum ini nantinya, menjadi bentuk nyata keberpihakan dan rasa memiliki Aparatur Desa terhadap daerahnya dan Pemerintah kota Pariaman, tutupnya.

Dalam sambutan Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Pariaman Alfian Harun mengatakan diadakannya Rapat Koordinasi ini untuk memberikan pemahaman kepada aparatur desa tentang jalanya pemerintahan dan tata kelolanya. Peserta dalam Rakor ini adalah Kepala Desa, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Kasie Pemerintahan dan Camat yang semuanya berjumlah 169 orang, dan dihadiri oleh Kepala SKPD, Kabag di lingkungan Pemko Pariaman, ujarnya. **Junaedi

 

596 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*