Genius  Umar Lakukan Rotasi Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Pariaman

Pelantikan pejabat Eselon II dan IV Kota Pariaman.
Pelantikan pejabat Eselon II dan IV Kota Pariaman.

Pariaman. Editor –Wali Kota Pariaman Genius Umar melakukan rotasi sejumlah pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, bertempat di  Balai kota Pariaman, Jumat (3/4).

Menurut Genius, rotasi ini dilakukan untuk menempatkan seseorang pada bidang yang dikuasainya. Rotasi ini selain untuk melakukan penyegaran juga untuk memberi kesempatan pada aparatur sipil negara untuk berkreasi membangun negeri melalui bidangnya masing masing.

“Kita sedang dipacu waktu, zaman begitu cepat bergulir sehingga kita butuh orang yang mampu dalam tugasnya. Kita meletakkan seseorang itu bukan atas dasar titel yang disandang tetapi melalui kecakapannya dalam melaksanakan tugas Skill management job,” kata Genius yang juga berharap ASN untuk belajar dan terus belajar agar tidak ketinggalan kemajuan perkembangan zaman.

Berikut Nama ASN yang dirotasi: Salam Pulungan, Anggia Latifah, Zul Afni Idra, Zulpazli, Nildawati, Ernita, Nelly Nofita, Yenita Gusni, Suhaimi, Jasman, Hendri, Jalal, Kardinal, Muharman, Mudhasir, Supriyadi, Eki Musnaldi, Melia Rizki Yuanita.

Suhaimi, diangkat sebagai Kabid Pembinaan PAUD Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman.  Pria Sapta Mulia, M.Pd diangkat sebagai Kabid Koperasi dan UMKM Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah. ** Afridon

153 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*