Gelar Sidang Perdana, Anggota DPRD Agam 2019 0 20024 Bahas Agenda Kerja

Ketua sementara DPRD Agam, Novi Irwan saat memimpin sidang perdana.
Ketua sementara DPRD Agam, Novi Irwan saat memimpin sidang perdana.

Agam, Editor.- Baru dua hari dilantik Anggota Dewan terpilih 2019 – 2024 Kabupaten Agam langsung start menyusun agenda kerja yang telah disepakati sebelumnya, yakni penyusunan fraksi-fraksi dan unsur pimpinan definitif yang justru akan membawa kesepakatan bersama nantinya.

Sidang paripurna perdana Kamis,(22/8) di Aula utama ini disamping diikuti seluruh anggota DPRD Agam terpilih periode 2019-2024 juga diikuti seluruh pejabat dan staf sekretariat DPRD Agam.

Sidang paripurna perdana yang dipimpin ketua sementara DPRD Agam Novi Irwan, S.pd.MM didampingi wakil ketua sementara Suharman, ini juga memberi warna baru bagi kinerja seluruh aparatur yang bertugas di gedung wakil rakyat tersebut, menyusul moment perkenalan 45 orang Anggota Dewan.

Pada sidang perdana  ini ketua sementara DPRD Agam, Novi Irwan menyebutkan perkenalan dan silaturrahmi awal, dalam upaya memulai babak baru pengabdian DPRD Agam periode 2019-2024.

”Alhamdulillah, seluruh anggota dan jajaran sekretariat hadir, ini awal yang baik untuk memacu pelaksanaan tugas-tugas DPRD Agam yang semakin berat kedepan,” ujarnya

Setelah masing- masing anggota DPRD Agam memperkenalkan diri dengan menyampaikan biodata, untuk saling mengenal, keluarga besar sekretariat DPRD Agam Yang dipimpin Sekretaris Dewan Indra Dt.Baradai juga mengenalkan seluruh aparatur yang dipercayakan untuk bertugas di DPRD Agam. ** Yos

351 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*