Gelar Razia Mendadak, Satpol PP Kota Solok Amankan Miras dan 14 Pemandu Kafe

Satpol PP Kota Solok saat melakukan razia mendadak.
Satpol PP Kota Solok saat melakukan razia mendadak.

Solok, Editor.- Untuk memberantas penyakit masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kota Solok gelar razia mendadak di beberapa kafe yang ada di Kota Solok,Senin (11/02) mulai pukul 23.00 wib.

Razia tersebut dipimpin langsung lansung oleh Plt. Kasat Pol PP dan Damkar Kota Solok Ir. Ori Affilo didampingi Kabid Trantib Fera Zuana, SE. MM beserta unsur dari TNI dan Dinas Dukcapil Kota Solok.

Dari pantauan Editor di TKP , razia yang digelar Satpol PP Kota Solok tersebut sebanyak 14 orang pemandu karaoke dan sepasang LGBT ikut berhasil dijaring.. Selain itu petugas juga berhasil mengamankan beberapa minuman keras berbagai merek..

Plt. Kasat Pol PP dan Damkar Kota Solok Ir. Ori Affilo yang didampingi Kabid Trantib Fera Zuana, SE. MM  di TKP kepada Editor menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari tekat Pemerintah untuk membebaskan Kota Solok dari penyakit masyarakat yang bertentangan dengan perda no 8 tahun 2016 serta selogan Kota Solok Kota Serambi Madinah , kegiatan tersebut akan dilakukan beruntun dan tidak memandang waktu kapan agar mereka pemilik kafe tidak bisa menebak kapan akan dilakukan razia.

 “Kita tidak memandang waktu untuk melakukan kegiatan ini,sekali seminggukah atau setiap harikah. Yang jelas kita kita akan melakukan beruntun,kapan perlu tiap hari kita lakukan,” tegas Ori

Lebih lanjut dikatakan Ori, Pemerintah Kota Solok sebenarnya tidak melarang tempat hiburan di Kota Solok,tetapi hiburan yang religius yang bernuansa islami yang bisa diterima oleh masyarakat banyak.

“Kalau bisa bukalah tempat hiburan yang Islami, bukan tempat hiburan yang remang-remang yang menimbulkan makna lain dari tempat hiburan tersebut. Pada razia kali ini berhasil kita amankan sebanyak 14 orang pemandu karaoke beserta 1 pasangan LGBT,” jelas Ori.**Roni Akhyar

372 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*