Gedung Puskesmas Sungai Aur Direhab Dengan Dana Rp 5,350 M

Gedung Puskesmas Sungai Aur yang sedang direhab.
Gedung Puskesmas Sungai Aur yang sedang direhab.

Pasbar, Editor.- Untuk menunjang serta memperbaiki kualitas kesehatan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melakukan penambahan serta perehaban gedung puskesmas di Kecamatan Sungai Aur agar pelayanan terhadap masyarakat semakin lebih baik dari waktu ke waktu.

Pembangunan gedung puskesmas dikerjakan oleh kontraktor pelaksana CV. Intan Sembilan dengan nomor kontrak :027/005/SPK/KPA/-Sekre/DINKES/2019 dan bernilai Rp 5.350.000.585.60 (lima milyar tiga ratus lima puluh juta lima ratus delapan puluh lima enam puluh rupiah). Waktu pelaksanaan:180 hari kalender.

Adapun yang di bangun dan direhab adalah tiga ruang rawat inap, tiga pasca melahirkan, dua Instalasi Gawat Darurat (IGD), satu ruangan Tata Usaha, satu ruangan Kepala, Aula dapur dan laundry.

Pekerjaan ini di prediksi akan selesai tepat waktu. Menurut Yulnefri selaku penanggung jawab, Insha Allah berjalan sesuai harapan. Sementara aktivitas pelayanan kesehatan di pindahkan sementara ke gedung koperasi MJB. 

“Proyek ini diawasi oleh TP4D Kejaksaan, jadi kita harus ekstra hati-hati sebagai putra Sungai Aur saya harus bekerja dengan optimal,” kata Yulnefri. ** Arwin

923 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*