Gedung Asrama Kejaksaan Pagaralam Diresmikan, Alpian Maskoni Berharap Jadi Tempat Tinggal Nyaman

Penandatanganan prasasti pereman gedung asrama Kejaksaan Negeri Pagar Alam.
Penandatanganan prasasti pereman gedung asrama Kejaksaan Negeri Pagar Alam.

Pagaralam, Editor – Sebagai bentun kerjasama antara Pemerintah Kota Pagaralam dan Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam baru – baru ini meresmikan gedung asrama baru dan rumah dinas kejaksaan di Kelurahan Nendagung, Pagaralam Selatan (13/1) Lalu.

Gedung tersbut nantinya akan di tempat tinggali oleh kepala kejaksaan negeri Kota Pagaralam, dan juga asram yang akan di tempati bagibpara pegawai kejaksaan ini.

Peresmian tersebut turut dihadiri Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Danramil 0405-10 Pagar Alam Selatan Kap. Inf. Efendi Simarmata dan Kepala SKPD terkait.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Mengungkapkan, Pemkot Pagar Alam dan Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam terus membangun dan meningkatkan sinergitas dalam mendukung pembangunan Kota Pagar Alam.

Untuk mendukung hal tersebut, tentunya membutuhkan fasilitas pendukung seperti asrama, sebagai faktor utama dalam peningkatan kualitas kinerja dan kenyamanan bekerja.

“Kami berharap dengan adanya fasilitas gedung asrama tersebut, dapat bermanfaat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jajaran Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam, sekaligus dapat bekerja lebih baik lagi,”cetus Alpian.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pagar Alam M. Zuhri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas hibah Pemkot Pagar Alam, yang telah memberikan bantuan fasilitas rumah dinas dan asrama penunjang kinerja. Kajari berharap kedepan, sinergitas dan kerjasama terus terjalin dalam mendukung pembangunan Kota Pagar Alam.

“Kita sangat bersyukur sekali karena dengan adanya rumah dinas dan asrama yang baru ini dapat memberi rasa aman dan kenyamanan bagi para pegawai, oleh sebabnya pemerintah Kota Pagaralam dan Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam selalu bersinergi,”Jelasnya. ** Dian

83 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*