Ganefri Lantik Anggota Senat UNP Periode 2017-2021

Padang, Editor.- Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri melantik secara resmi 96 Anggota Senat Universitas Periode 2017-2021, pada Senin (6/2) siang dan mengajak civitas akademika UNP untu tetap fokus pada misi dan visi yakni menjadi universitas unggul di Asia Tenggara.

Selain itu Ganefri juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada ara anggota Senat UNP yang telah berhasil menjalankan proses pemilihan dengan baik dan lancar.Menurut dia, sungguh suatu keharuan dan kebanggaan karena Senat UNP telah berhasil menciptakan suasana kondusif dalam pemilihan Rektor yang telah diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat. Semoga ini dapat menjadi contoh bagi dimasa mendatang.

“Selamat kepada Pimpinan dan para Anggota Senat UNP atas keberhasilannya dalam menjaga suasana kekeluargaan,” ujar Ganefri.

Untuk itu, Ganefri kembali menekankan kebijakannya saat menyampaikan visi dan misi saat pemilihan rektor dulu. Yakni berupaya membawa UNP menjadi Perguruan Tinggi yang berkualitas dan bisa mewujudkan mimpi menjadi “World Class Univercity” serta mengelola UNP sesuai dengan aturan yang ada.

Acara pelantikan Senan UNP Periode 2017-2021 berjalan cukup hikmat dan penuh rasa persaudaraan. Usai acara diakhiri dengan santap siang bersama, di rumah dinas Rektor UNP dan dilanjutkan dengan doa bersama. ** Agusmardi

1094 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*