Fraksi Gerindra DPRD Kab. Solok, Bantu APD Buat Tim Medis Covid-19

Penyerahan bantuan dari Fraksi Gerindra ke RSUD Arosuka.
Penyerahan bantuan dari Fraksi Gerindra ke RSUD Arosuka.

Arosuka, Editor.- Ketua DPRD Jon Firman Pandu didampingi anggota DPRD Dodi Hendra dari
Fraksi Gerindra secara simbolis memberikan  bantuan APD (Alat Pelindung Dir ) untuk Tim Medis Kabupaten Solok di RSUD Arosuka, Puskesmas dan untuk posko-posko di perbatasan, bertempat di RSUD Arosuka, Selasa (1/4).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Jon Firman Pandu dan Dodi Hendra kepada Direktur RSUD  di RS Arosuka. Saat serah terima JFP dan Dodi Hendra menyampaikan, mudah- mudahan bantuan  APD, masker dan perlengkapan lainnya  dapat  bermanfaat untuk penambah  APD di Kab Solok ini, serta dapat membantu mempercepat pencegahan penyebaran wabah covid -19 ini.

Atas bantuan tersebut, Direktur RSUD Arosuka drg.M. Yones Indra mengucapkan terima kasih atas kepada Fraksi Gerindra DPRD Kab. Solok. Hal ini  bermanfaat bagi petugas garda terdepan dalam rangka penanganan Covid-19, agar Kab. Solok dapat dengan cepat terbebas dari ancaman Covid-19 ini.

Setelah penyerahan bantuan tersebut, Ketua DPRD Kab. Solok Jon Firman Pandu dan anggota Dodi Hendra didampingi Direktur RSUD Arosuka Yones Indra berkeliling RSUD meninjau tempat atau ruangan yang akan digunakan di RSUD Arosuka sebagai tempat isolasi. Anggota DPRD Dodi Hendra mengapresiasi kesiapan dan kesigapan RSUD Arosuka dalam mempersiapkan tempat dan isolasi bagi pasien jika terjadi lonjakan.

“Tapi kita berdoa agar lonjakan itu jangan sampai terjadi, terutama di kab Solok ini, Diharapkan apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi petugas gugus depan dalam penaggulangan penyebaran covid-19 di Kab Solok,” kata Dodi Hendra. ** Tiara/Hms

 

 

260 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*