Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia Gelar Munas ke 10 di Padang

Di Gedung Auditorium UNP ini Munas FL2MI ke X di laksanakan
Di Gedung Auditorium UNP ini Munas FL2MI ke X di laksanakan

Padang, Editor.- Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Ir Hendra Irwan Rahim membuka secara resmi Munas ke 10 Forum Lembaga  legislatif Mahasiswa Indonesia, bertempat di Auditorium UNP Padang, Senin (26 /2).

Pada kesempatan ini Hendra Irwan Rahim jmenghimbau mahasiswa untuk mau aktif dalam kegiatan organisasi. Menurut Hendra, mahasiswa haruis aktif berorganisasi agar nantinya lahir lahir pemimpin pemimpin cerdas yang telah terbiasa berbicara di dedepan forum.

Hendra juga mengemukakan, manfaat bergabung dengan dengan organisasi kampus atau organisasi kepemudaan sangat bisa dibuktikan. Pada umumnya pemimpin nasional hingga pemimpin daerah umumnya berangkat dari latar belakang seorang aktivis.

Sementara kondisi yang ada sekarang, dia melihat keinginan mahasiswa aktif di organisasi terbilang menurun. Disinilah dibutuhkan peran strategi FL2MI untuk mengajak rekan rekan agar mereka mau bergabung dalam organisasi kemahasiswaan.

Hendra juga berharap pergerakan mahasiswa didukung didukung oleh pemerintah,karena para mahasiswa adalah generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan dan  pembangunan negeri ini ke depan. Terkait Munas FL2MI, Hendra sangat mengapresiasi kegiatan ini bisa dilaksanakan di UNP Padang.

Sementara itu Rektor UNP Padang Pprof  Ganefri juga menyampaikan, aktivis yang baik adalah mereka yang berhasil menyelesaikan studinya tepat waktu. Ia minta FL2MI agar membuat aturan para petinggi organisasi kampus tidak boleh berlama lama menyelesaikan studinya.

Ketua pelaksana Munas FL2MI Raiyan Fadilah mengatakan. acara ini merupakan ajang siklaturahmi lembaga legislatif mahasiswa dari seluruh Indonnesia. Akegiatan ini dihadiri 140 Kampus dengan 400 delegasi dan berlansung dari tgl 26 Februari hingga 3 Maret 2018 mendatang. ** Herman

 

 

1332 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*