FIS UNP Gelar “One Day With Dekan”

One Day with Dekan di UNP.
One Day with Dekan di UNP.

Padang, Editor.- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (FIS UNP) memberikan ruang dialog yang demokratis dan transparan kepada para aktivis mahasiswa, dengan tajuk kegiatan “One Day With Dekan”. Bertempat di ruang sidang FIS UNP para utusan Hima, BEM, BPM berinteraksi langsung dengan Dekan FIS UNP, Dr Siti Fatimah, Sabtu (1/2/2020).

“Bahagia sekali rasanya duduk bersama sembari mendengarkan aspirasi mahasiswa serta menampung keinginan mahasiswa. Selain itu kesempatan juga bagi saya untuk menyampaikan program yang sedang dan akan dilakukan pimpinan fakultas yang selama ini informasi itu tidak sampai pada mahasiswa,” ujar Dekan FIS UNP Siti Fatimah usai kegiatan “One Day with Dekan” itu.

Pada kesempatan itu, Siti Fatimah salah satu dekan perempuan di UNP didampingi  Wakil Dekan 1 Afriva Khaidir, SH,MHum, MAPA, PhD, WD 2 Dr. Ahmad Rivauzi, SPdi, MA dan WD3 Dr. Yudi Antomi, M.Si serta kasubag akademik/kemahasiswaan. Banyak aspirasi mahasiswa yang didialogkan dalam forum ini, seperti transparsnsi keuangan, fasilitas, pelayanan akademik dan berbagai aspek kehidupan kampus.

Dekan FIS UNP terus berupaya berkomunikasi dengan mahasiswa dan civitas fakultas FIS lainnya untuk kemajuan fakultas. Dekan, Siti Fatimah mendengarkan harapan para mahasiswa untuk menyiapkan program dimasa mendatang.

“Ajang ini darasakan Buk Dekan sangat penting dan strategis dalam membangun dan mengembangkan FIS dan UNP ke depan. Aspirasi yang disampaikan dirumuskan sebelumnya di samping yang bersifat spontan. Ini akan menjadi tradisi ke depan untuk menciptakan ruang dialog yang demokratis dan transparan,” ujar  WD 1 FIS UNP Afriva Khaidir menambahkan. ** Agusmardi/Humas UNP

235 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*