Fikar Azami Utus Tim Ambil Formulir ke Partai Berkarya

Tim Fikar Azami menerima formulir penndaftran dari Partai Berkarya..
Tim Fikar Azami menerima formulir penndaftran dari Partai Berkarya..

Sungai Penuh, Editor.– Fikar Azami, Bakal Calon Walikota Sungai Penuh periode 2020 -2025, kembali mengambil berkas formulir di setiap partai yang sudah membuka pendaftaran. Kali ini mengambil Formulir di Partai Berkarya, Rabu (09/10).

Formulir pendaftaran diambil oleh tim pemenangannya, Amuar Mudin. Kedatangannya di Kantor DPD Berkarya Kota Sungai Penuh, diterima oleh Ketua Penjaringan Mahdi Tayib didampingi sekretaris DPD Berkarya Sofyardi.

“Saat pengembalian Formulir, diminta kandidat calon wali kota bersama tim yang harus menyerahkan langsung ke panitia, karena nanti akan ada penelitian kelengkapan berkas pendaftaran,” ungkap ketua Mahdi Tayib.

Dikatakannya, formulir perdana diambil oleh tim Fikar Azami. Kemudian disusul Pusry Amsi yang juga diwakili oleh timnya.

“Penjaringan bakal calon yang dilakukan partai Berkarya telah dimulai. Untuk pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dimulai dari tanggal 3 sampai dengan 17 Oktober 2019,” katanya

Fikar Azami yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh membenarkan timnya mengambil Formulir pendaftaran di partai Besutan Tomi Soeharto itu. Ia mengatakan, meski partai pendatang baru yang memiliki satu kursi di parlemen, Berkarya merupakan salah satu partai yang solid.

“Saya memang mengutus tim untuk mengambil formulir pendaftaran dan penyerahan nanti kita akan langsung datang ke kantor DPD Berkarya,” katanya. ** KM

611 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*