Fikar Azami Berharap PDI-P Dukung Dirinya Pada Pilwako Sungai Penuh 2020

Fikar Azami di Kantor PDIP Sungai Penuh.
Fikar Azami di Kantor PDIP Sungai Penuh.

Sungai, Penuh Editor.- Mantan Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, Minggu (22/09) siang ini mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Sungai Penuh. Kedatangan Fikar Azami, tak lain merupakan Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh ini dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Sungai Penuh, periode 2021 – 2024.

Fikar Azami, ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya berharap PDIP mendukung dirinya pada Pilwako Sungai Penuh 2020 ini. Hal ini kata Fikar, mengingat Demokrat dan PDIP merupakan partai koalisi pada Pilwako Sungai Penuh 2015 lalu.

“Tentunya kita punya kemisteri, dan silaturrahim yang bagus. Mudah-mudahan bisa melanjutkan koalisi dan menang,” ujarnya.

Dikatakan Fikar, bahwa dirinya mengapresiasi PDIP. Karna PDIP merupakan partai pemenang saat ini, tentunya dirinya berharap program yang akan dijalankan nantinya sejalan dengan program pusat.

“Kami sangat yakin, dalam menbangun Kota Sungai Penuh, perlu dukungan semua pihak, termasuk partai politik,” tegasnya.**

Dikesempatan yang sama Ketua PDIP Kota Sungai Penuh Hadrizal  saat di tanyakan masalah kriteria dari partai PDIP untuk calon Wako Sungai Penuh mengatakan bahwa kita berpatokan pada Hasil Survey dan Keberpihakan pada masyarakat, ujarnya.** KM

613 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*