Ferry Zein Pastikan Maju di Pemilu Legislatif 2019

Ferry Zein.
Ferry Zein.

Padang, Editor.- Ferry Zein, musisi kondang Sumatera Barat memastikan diri ikut ambil bagian pada Pemilu Legislatif tahun 2019. Wadah yang dipilih untuk menyalurkan aspirasinya adalah Partai Perindo yang disebut-sebut akan menjadi salah satu partai pemenang pada Pemilu mendatang.

“Penetapan pilihan maju bersama Partai Perindo pada Pemilu Legislatif tahun 2019 karena visi dan misinya selaras dengan keinginan nan cita-cita saya,” kata Ferry Zein saat ditemui di studio Caoline Musik, Bungus, Padang beberapa waktu lalu.

Labih lanjut dikatakannya, tujuannya ikut maju pada Pemilu Legislatif 2019 adalah agar bisa berbuat lebih banyak untuk meningkatkan harkat dan martabat anak bangsa, terutama di bidang kebudayaan, khususnya seniman.

“Tanpa mengabaikan peran anggota legislatif saat ini, perhatian dan perjuangan untuk meningkatkan harkat dan martabat hidup serta kehidupan seniman di DPR RI masih belum maksimal. Untuk itulah saya memberanikan diri ikut ambil bagian dalam Pemilu 2019 dengan harapan bisa berbuat lebih banyak bila terpilih menjadi salah seorang wakil rakyat di DPR RI,” jelas Ferry Zein yang lahir di Bukittinggi, 26 Februari 1958 ini yangpernah didaulat sebagai salah seorang dari 10 Tokoh Sumatera Barat oleh PMSB pada tahun 2013 lalu.

Selain dikenal sebagai Pencipta Lagu dan Aranger Musik.musik rekaman, Ferry Zein juga aktif di berbagai organisasi sosial kemasyarakatan dan pernah dipercaya menjadi Ketua KPI (Komisi Penyiaran Indonesia Sumbar selama periode (2004-2014).

“Saya sangat berharap do’a dan dukungan seniman Sumbar, terutama seniman musik dalam keikutsertaan pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang,” harap Ferry Zein yang maju pada Daerah Pemilihan Sumatera Barat 2 (Dapil Sumbar 2) yang meliputi Kota Bukittinggi, Kab.Agam, Kota Payakumbuh, Kab. 50 Kota, Kota Pariaman, Kab. Padang Pariaman, Kab. Pasaman, Kab. Pasaman Barat. ** Rhian

1434 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*