Evi Yandri Rajo Budiman, Masalah Lahan 765 Ha di Kota Padang Harus Segera Dituntaskan

Evi Yandri Rajo Budiman.
Evi Yandri Rajo Budiman.

Padang, Editor.- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Evi Yandri Rajo Budiman meminta persoalan lahan 765 Ha di Kota Padang harus segera dituntaskan agar masyarakat tidak dirugikan. Jangan sampai persoalan itu  menjadi dampak buruk di Kota Padang sehingga akan terjadinya kegaduhan ditengah masyarakat.

Evi menyebut, dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah itu, sehingga hak-hak mereka dapat kembali diperoleh. Dan itu merupakan salah satu tugasnya sebagai anggota dewan.

“Sebagai anggota DPRD Sumbar, saya akan terus komit memperjuangkan hak-hak masyarakat. Persoalan lahan 765 Ha itu menjadi salah satu fokus saya di DPRD ini,” cakapnya kepada wartawan,  Senin,  9 September 2019.

Evi Yandri mengatakan,  dirinya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat di DPRD Sumbar. Ia pun mengakui banyak resiko yang akan dia hadapi, tapi dirinya tak sedikit pun mengalami rasa takut karena yang diperjuangkan adalah hak-hak masyarakat.

“Soal resiko saya tidak peduli. Saya akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat yang terzalimi,  kalau perlu sampai ke tingkat nasional saya perjuangkan. Soal ancaman yang saya terima saya anggap resiko perjuangan,” ungkap Anggota Fraksi Gerindra tersebut. ** Arman

102 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*