Etape 4 TdS 2017 Start di Dermaga Danau Singkarak

Singkarak, Editor.- Tour de Singkarak (TdS) memberikan kontribusi yang besar bagi percepatan pertumbuhan dan pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Solok, Selain itu juga berdampak pada pembangunan infrastruktur, sarana prasarana dan fasilitas pariwisata di Kabupaten Solok.

Diharapkan TdS ini juga dapat memberi manfaat dalam rangka memperkenalkan potensi wisata Kabupaten Solok ke mancanegara. Sehingga potensi wisata Kabupaten Solok menjadi tujuan wisata oleh wisatawan mancanegara dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH dalam sambutannya pada pelepasan (start) Etape 4 TdS 2017 di Dermaga Singkarak dan finish di Kota Payakumbuh, Selasa (21/11).

Lebih dikatakan Yulfadri Nurdin, TdS telah dimulai dari tahun 2009 dan sekarang ini adalah penyelenggaraan yang ke-9. TdS telah menjadi agenda tahunan yang dikelola oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia yang bekerjasama dengan perintah Provinsi Sumatera Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten/ Kota yang ada di Sumatera Barat dan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB-ISSI).

Ikut hadir pada Start Etape 4 tersebut AnggotaDPD RI Nofi Candra, Sekdakab Solok, Ketua DPRD Kab. Solok, Forkopimda Kabupaten Solok, Para Asisten dan Staf Ahli, Kepala Perbankan Solok dan Kepala OPD se-Kab. Solok. ** Roni Akhyar/Oktaberia/Hms

604 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*