Ermizen, S.Pd Ditunjuk DPP PAN Untuk Jadi Ketua DPRD Pessel

Pengurus DPC PAN Pessel dengan SK DPP PAN.
Pengurus DPC PAN Pessel dengan SK DPP PAN.

Painan, Editor.- Ketua DPRD Pesisir Selatan Sementara Ermizen, S.Pd Resmi ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) periode 2019 – 2024.

Kepastian itu disampaikan oleh ketua DPD PAN Pessel, Yul Afnedi didampingi oleh Pengurus lainnya dirumah PAN di Painan, Jum’at(30/8).

“Jadi DPP PAN telah memutuskan saudara Ermizen, S.Pd sebagi Ketua DPRD Pessel definitif masa jabatan 2019-2024, “ungkapnya.

Keputusan dari partai PAN ini juga telah menetapkan Ermizen, S.Pd sebagai Ketua DPRD Pessel melalui keputusan surat berdasarkan surat DPP  PAN Nomor : PAN/A/KPTS/KU-SJ/120/VIII/2019.

“Ya, surat keputusan itu juga telah menetapkan Ermizen, S.Pd sebagai ketua DPRD Pessel. Dalam waktu dekat ini, kami akan segera menyerahkan surat keputusan itu kepada Sekretaris DPRD,“lanjutnya.

Untuk waktu diparipurnakannya, itu tergantung Sekretaris Dewan yang menjadwalkan yang jelas pihaknya secepatnya akan menyerahkan berkasnya, tutupnya. ** Findo

223 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*