Erizal Ridwan Gagal Ikut Pilkada Sawahlunto 2018

Erizal Ridwan.
Erizal Ridwan.

Sawahlunto, Editor.- Bakal calon (Balon) peserta Pilkada Kota Sawahlunto 2018 kian mengerucut. Pasangan Erizal Ridwan – Susi Muhardini dipastikan tak ikut ambil bagian karena tak mendapat dukungan dari partai pemenang Pemilu 2014.

Dengan gagalnya pasangan Erizal Ridwan – Susi Muhardini, tinggal pasangan Fauzi Hasan – Dasrial Eri yang belum jelas nasibnya sebagai peserta Pilkada Kota Sawahlunto 2018. Sementara dua pasangan lainnya, Ali Yusuf – Ismed dan Deri Asta – Zohirin Sayuti telah mendapatkan dukungan beberapa partai yang mempunyai kursi cukup sebagai partai pengusung.

“Kami telah berusaha mendapatkan dukungan dari beberapa partai pemenang Pemilu 2014 agar bisa mendukung pencalonan, diantaranya Partai Demokrat dan Partai NasDem. Namun NasDem memilih memberikan dukungan kepada pasangan Deri Asta – Zohirin Sayuti,” kata Erizal Ridwan saat dihubungi lewat telepon selulernya, Jum’at (15/12), menjelang kepulangannya dari Bandara Soeta ke BIM.

Erizal Ridwan mengaku dalam sepekan terakhir berada di Jakarta untuk melakukan lobi lobi politik dengan parpol yang ada. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil dan dia mengaku ikhlas menerima kenyataan itu.

“Mungkin itu menurut Allah SWT yang terbaik untuk kami saat ini. Kendati demikian bukan berarti niat dan kiprah untuk berbuat bagi Kota Sawahlunto akan berakhir,” kata Erizal menutup pembicaraannya dengan Editor.** Rhian

676 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*