Emzalmi, Pendidikan Agama Diusia Dini Sangat Penting

Padang, Editor – Pendidikan agama diusia dini merupakan hal terpenting bagi kehidupan generasi kedepannya. Rusaknya moralitas generasi saat ini akibat dari jauhnya anak generasi muda dari ajaran agama.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Padang, Ir. H. Emzalmi, MSi saat menghadiri Halal Bi Halal FKDT Kota Padang, di Masjid Mukhlishin Muhammadiyah, Kecamatan Padang Utara, Minggu (16/7).

Lowongan Kerja Terbaru PT. Antam (Persero)“Sumatera Barat merupakan daerah kaya dengan nilai – nilai agama yang kuat. Hendaknya dengan nilai agama ini, generasi kita dapat menanamkan raso jo pareso. Raso dibaok naiak, pareso di baok turun,” ucap Emzalmi.

Dikesempatan itu wawako menyebutkan, acara halal bi halal FKDT ini begitu penting. Dari kegiatan ini dapat menjadi momentum evaluasi terhadap program yang sudah direncanakan. Agar kedepannya MDT Kota Padang semakin baik.

Mutu MDT harus dapat ditingkatkan, sehingga anak-anak didik diharapkan menjadi anak yang soleh. Nanti, juga diteruskan ke MDTW. Diharapkan, tidak saja disekolah formal, di MDT anak anak didik ini juga harus berprestasi,” sebut Emzalmi yang juga seorang Pamong Senior.

Diharapkan dengan semakin baiknya mutu pendidikan agama, kedepanya Kota Padang bisa menjadi kota aman, nyaman dan religius. Tidak lupa Emzalmi mengingatkan, agar kebiasaan dalam bulan ramadhan hendaknya terus dilakukan dan ditingkatkan dibulan – bulan berikutnya.

Sementara M. Rajab Siregar, Ketua Panitia Halal Bi Halal MDT Kota Padang menyampaikan terima kasih sudah dihadiri bapak Emzalmi selaku Wakil Walikota Padang. Semoga dengan kehadiran dari pemerintah kota semakin memotivasi kinerja kepengurusan MDT ini.

“Kita juga berharap Pemko Padang dapat lebih memperhatikan mdt, mengingat mdt adalah wadah dalam mengembangkan pendidikan agama Islam. Dan kepada pemerintah untuk dapat memberikan solusi bagaimana pendidikan mdtw ini dapat dilanjutkan ketingkat selanjutnya,”pungkasnya. ** Arman

832 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*