Empat Tahun Berturut-Turut Musi Rawas Raih WTP Dari BPK RI

Video Conference Pemkab Musi Rawasa dengan BPK RI Perwakilan Sumsel.
Video Conference Pemkab Musi Rawasa dengan BPK RI Perwakilan Sumsel.

Musi Rawas, Editor.- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) dibawah kepemimpinan Bupati H Hendra Gunawan (H2G) dan Hj Suwarti kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang keempat kalinya oleh BPK RI Perwakilan Propinsi Sumatera Selatan dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019. Kamis, (09/04/20).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala BPK RI Sumatera Selatan, Harry Purwaka, melalui Video Conference, di Ruang Kerja Bupati Musi Rawas.

Disampaikan, Harry Purwaka dari perwakilan BPK RI Sumatera Selatan, mengatakan memberikan apresiasi kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan karena telah membawa Kabupaten Musi Rawas yang telah meraih  Wajar Tampa Pengecuwalian(WTP)yang ke 4 kalinya.

“Saya ucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah mendapatkan penilaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian selama 4 tahun berturut-turut, ungkapanya.

Ditambahkannya, untuk buku hasil laporan secara fisik akan disampaikan dilain waktu dan disaat yang tepat, mengingat saat ini masih dalam kondisi waspada penyebaran virus Corona,”Jelas Harry Purwaka.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan yang telah berkenan melakukan audit terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah melalui Pemeriksaan Interim yang dilaksanakan pada(22/01/2020 s/d 07/2/2020),dan untuk Pemeriksaan Terinci yang dilaksanakan pada(13/02/2020 s/d 28/03/2020).

Tak lupa juga Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan“mengucapkan terima kasih kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan beserta jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah memberikan Opini (Wajar Tanpa Pengecualian) atas audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019,” ujar Bupati H Hendra Gunawan.

Turut hadir Ketua DPRD Mura Azandri, Asisten, Inspektur Mura Alexander Akbar, Kepala BPKAD Zulkifliy Idris, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.** Adv/Kominfo

 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*