Empat Tahanan Polres Arosuka Kabur

Arosuka, Editor.- Empat orang tahanan Polres Arosuka melarikan diri. Hal itu baru diketahui pada hari Selasa tgl 29 Agustus 2017 sekitar pukul 07.00 WIB saat petugas jaga mengontrol tahahan.

Keempat tahanan yang melarikan diri tersebut adalah .Riken (33 tahun) warga Jorong Fanta Fanta, Nagari Koto Anau Kec Lembang Jaya Kab Solok, pasal yang dilanggar 290 ke 2 KUHP,  Maiyas (31 tahun) warga ,Lubuk Dalam, Jorong Koto Panjang, Nagari Muara Panas. Kec Bukit Sundi Kab Solok, pasal yang dilanggar 290 ke 2 KUHP, Okto Rezo (27 tahun) warga Sei Janiah, Kec. Gunung Talang, pasal yang dilanggar 362 yo 363 KUHP dan Gusnisa Putra (18 tahun) warga Kayu Aro, Batang Barus, Kec. Gunung Talang, pasal yang di langgar 362 yo 363 KUHP.

Menurut sumber resmi di Polres Arosuka, para tahanan tersebut melarikan diri dengan cara memotong besi kamar tahanan Okto Rezo dan menjebol atap ruang tahanan. Kempat tahanan yang melarikan diri tersebut berada dalam satu kamar yang dihuni 5 orang tahanan. Satu orang diantaranya, bernama Awaludin Almukharam (19 tahun) warga Pasar Lubuak Landai (Jambi) yang terlibat kasus pencurian menolak untuk melarikan diri.

Sebelumnya, pada tahun 2016 Okto Rezo juga pernah melarikan diri dari sel tahanan Lapas Solok. Setelah buron selama beberapa bulan dan melakukan beberapa curanmor, dia kembali ditangkap di Kota Solok oleh anggota Reskrim Arosuka berapa bulan yang lalu.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melacak keberadaaan dan memburu para tahanan yang melarikan diri tersebut. ** Roni Akhyar

1479 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*