Empat Balon Bupati Telah Mendaftar ke DPC PPP Kab. Pasaman

Ir. Bona Lubis saat mendaftar ke DPC PPP Kab. Pasaman.
Ir. Bona Lubis saat mendaftar ke DPC PPP Kab. Pasaman.

Pasaman, Editor.- Semenjak dibukanya pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati Pasaman periode 2021 -2024 dari tanggal 13 – 19 Januari 2020, empat orang telah mendaftarkan diri. Mereka adalah Pardomuan Tanjung, Dahliana Nasution bersamaan dengan Afrizal, Sabar As, Bona Lubis, dan Benny Utama.

Hal itu dikatakan ketua DPC Partai PPP kabupaten Pasaman Ir.Bona Lubis  saat mendaftar sebagai wakil Bupati, di sekretariat PPP Pasaman, Jl Adam Malik Lubuk Sikaping Rabu (15/01)

Dalam sambutannya Ir. Bona Lubis mengatakan, PPP bergerak bersama rakyat, untuk Pasaman yang lebih baik. Hal itu merupakan impian dari masyarakat. Untuk mencapai itu, salah satu kader partai PPP kabupaten Pasaman, yakni dia sendiri  ikut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pasaman periode 2021-2024.

Pada Pemilihan legislatif periode lalu, partai PPP kabupaten Pasaman mampu meraih kursi sebanyak 4 kursi dengan perolehan suara total sebanyak 17.875 suara. Dengan jumlah itu suara partai PPP dari periode ke periode terus meningkat.

“Dengan jumlah suara 17.875 suara dan 4 kursi di DPRD Pasaman, akhirnya partai PPP yang selama 10 tahun ini sudah menyiapkan kader untuk ikut dalam pemilu Pilkada terjawab sudah. Semoga dengan dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, semakin tinggi kepercayaan masyarakat dan kandidat terhadap partai PPP kabupaten Pasaman,” ujarnya

Salah satu kandidat lain yang mendaftarkan diri ke partai PPP kabupaten Pasaman, pada Rabu (15/1) adalah mantan Bupati Pasaman priode 2010-2015 Benny Utama. ** Verdi

49 Total Dibaca 39 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*