Emnu Azamri Jemput Bola ke Ganting

Padang, Editor.- Memanfaatkan rehat masa sidang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang, Emnu Azamri melaksanakan reses II dengan mengunjungi masyarakat pemilihnya di daerah Ganting, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, pada Sabtu (20/8).
Saat kunjungannya, Emnu di dampingi sekretariat DPRD Padang dan dihadiri Lurah Ganting Parak Gadang yang juga sebagai perwakilan Camat.
Dalam kegiatan reses tersebut, Emnu menerima berbagai masukan dan keluhan masyarakat terkait infrastuktur, keadaan dreinase yang sudah tidak layak dan persoalan pasca banjir yang terjadi pada bulan yang lalu.
Menurut penuturan Erwin, warga RT 2 RW 9 Ganting, daerah tersebut rawan akan kemalingan dikarenakan tidak adanya lampu penerangan jalan. Ditambah lagi banyaknya generasi muda yang memanfaatkan lokasi yang gelap untuk ngelem dan penyalahgunaan narkoba.
Juga sudah tidak layaknya jalan di beberapa simpang di tepi air bandar bekali. “Kita minta jalan tersebut di aspal atau dibeton pada tahun ini pak, masalah sudah sangan tidak layak lagi,” katanya di hadapan Herman H, Kabid PSDA PU yang juga hadir pada saat itu.
Pada kesempatan itu, Emnu mengatakan, akan memperjuangkan hal itu. Masukan dan keluhan akan di bahas di DPRD Padang bersama SKPD terkait hal ini. Jika ada yang imegensi akan secapatnya di laksanakan.
“Itulah manfaat dari kegiatan reses ini, kita dapat melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi keluhan ditengah masyarakat. Ini akan di perjuangkan, namun begitu kita minta dukungan masyarakat kalau nantinya ada pembangunan dan tidak ada hambatan apapun. Sehingga pemerintah tidak terhambat dalam melakukan pembangunan,” ujar kader Gerindra tersebut. ** Arman

999 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*