Eksekutif Bank Nagari dan Pimpinan UNP Gelar Laga Tenis Persahabatan

Pimpinan UNP dan Bank Nagari saat laga tenis persahabatan.
Pimpinan UNP dan Bank Nagari saat laga tenis persahabatan.

Padang, Editor.- Kalangan Eksekutif Bank Nagari bersama pimpinan civitas akademika Universitas Negeri Padang melakukan pertandingan persahabatan kelas veteran. di Lapangan Tenis Sport Science UNP, pada Jumat, 4-5 Mei 2018.

“Akan terjalin komunikasi yang rileks, karena dengan berolahraga tenis lapangan kita dapat mempererat suatu jalinan komunikasi dengan bermain bersama,” kata Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan dalam sambutanya pada pembukaan Tenis Persahabatan Bank Nagari-UNP, Jumat (4/5).

Dia menyatakan, tenis persahabatan dapat mencairkan stress dan dapat memberi hiburan, meskipun hanya melakukan semampunya, namun diketahui bahwa olahraga memberikan efek rileksasi yang menimbulkan dampak positif, selain itu olahraga juga dapat memberikan hiburan tersendiri dengan adanya perubahan suasana.

“Maka itulah Bank Nagari menyelenggarakan tenis persahabatan dengan UNP,” ungkapknya.

Sementara itu, Rektor UNP, Prof Ganefri yang sangat menyenangi olahraga tenis lapangan mengatakan. tenis lapangan bagi dirinya untuk melatih fokus untuk berpikir dan menentukan strategi apa yang harus diambil untuk mengetahui gerak lawan bermain.

Bagi kedua petinggi lembaga itu, seremoni pembukaan laga tenis persahabatan juga dimanfaatkan untuk mengungkapkan berbagai persoalan kemitraan, diantaranya Rektor UNP diminta memberikan kesempatan untuk mempresentasikan program pihak perbankan lainnya. Namun karena hubungan emosional dengan Bank Nagari pihaknya sering mengabaikan tawaran itu.

Menjawab hal itu, Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan mengatakan, peluang kerjasama dengan perbankan lain memang banyak tetapi ia yakin UNP lebih mengutamakan Bank Nagari.

Usai pembukaan dilangsung laga tenis persahabatan pasangan Rektor UNP, Prof Ganefri/Prof Syahria Bakhtiar (WR4) melawan Direktur Operasional Bank Nagari, Hendri/Eka. Dari laporan bidang pertandingan, laga persahabatan ini diikuti 30 pasang ganda putra, dengan hadiah yang disediakan alat kebutuhan rumah tangga, kulkas, ac dan lain-lain. Laga persahabatan perdana pasangan Ganefri/Syahrial Bakhtiar melawan Hendri/Eka berakhir dengan skor yang nyaris tanpa perlawanan, Ganefri/Syahrial membungkam Hendri/Eka dengan skor 6-1. ** Agusmardi

633 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*