Edwar DF Bantu Bola Voli Buat Baja Club

Edwar DF tengah menyerahkan bantuan bola voli.
Edwar DF tengah menyerahkan bantuan bola voli.

Payakumbuh, Editor.- Yanuar Buyung yang merupakan atlet bolavoli Baja (Balai Jariang) Kenagarian Aia Tabik Kecamatan Payalumbuh Timur, Kota Payakumbuh lakukan pengkaderan atlit bola volly sejak  dua bulan yang lalu untuk mencetak bibit pebolavoli handal di Payakumbuh.

Bibit-bibit tersebut mulai usia SD sampai SMA. Mereka tidak.hanya berasal dari Aia Tabik, tapi juga dari kecamatan lain di Kota Payakumbuh. Bahkan beberapa orang diantaranya juga dari Kabupaten Limapuluh Kota.

“Lebih kurang 30 orang ambo bina sejak dua bulan lalu. Disamping mereka diharapkan jadi pebolavoli andal, dengan berolahraga ini mereka tentu akan terhindar dari pengaruh narkoba,” ujar Buyung stopper handal Baja era 90-an tersebut, Jumat (23/3).

Kemarin Buyung mendapat bantuan beberapa bola voli dari Edward DF anggota DPRD Kota Payakumbuh. “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,” kata Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebu.

Ditambahkan Buyung, bantuan bolavoli dari Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B mitra dari Disparpora ini, semakin melengakapi kebutuhan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Edward DF,” tuturnya. ** Yus

 

587 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*