Edmon Reses ke Indarung, Masyarakat Keluhkan Masalah Parkir Truk

Truk yang parkir sepanjang jalan raya Indarung.
Truk yang parkir sepanjang jalan raya Indarung.

Padang, Editor.- Reses masa sidang I tahun 2020, anggota DPRD Kota Padang, Edmon menjemput aspirasi masyarakat di Ranah Cubadak Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan bertempat di Masjid Nurul Anhar, Senin (10/2).

Dari kegiatan reses Edmon mengatakan, tujuan reses ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di lembaga kedewanan.

Edmon saat reses di Indarung.
Edmon saat reses di Indarung.

“Reses ini adalah agenda rutin bagi anggota dewan dimana dilaksanakan pada masa istirahat sidang di lembaga kedewanan dan di isi melalui kegiatan turun ke lapangan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.Reses ini sekaligus ajang silahturahim tatap muka diskusi langsung dengan warga,” ujarnya.

Edmon mengutarakan, kita bangun potensi potensi yang bisa membangkitkan perekonomian masyarakat setempat. Semua kegiatan di Ranah Cubadak ini dapat kita satukan, tidak terkotak lagi antar warga. Mari bersama-sama kita membangun, jalin sinergisitas, bangun  komunikasi yang baik dari seluruh lapisan masyarakat.

Dalam Reses yang dilakukan di Ranah Cubadak Kelurahan Indarung, kader PKS ini menampung aspirasi masyarakat, seperti masalah lampu penerangan jalan, betonisasi jalan dan persoalan truk-truk yang parkir di jalan baru yang sudah sangat meresahkan warga.

“Untuk permasalahan truk-truk yang ada di jalan baru, kita sudah menyampaikan hal ini kepada dinas terkait dan kita juga sudah surati pihak Semen Padang,” kata Edmon.

Langkah awal dari pokir pertama saya sama-sama sudah kita sepakati adalah rencana untuk pembangunan gedung serba guna, dimana gedung ini bisa di manfaatkan oleh warga untuk melaksanakan acara-acara seperti pesta pernikahan dan lainnya.

Terakhir Edmon yang merupakan anak nagari ini menyampaikan agar segera memasukkan proposal di tahun 2020 untuk diakomodir di 2021 datang. ** Arman/Bm

332 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*